ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah ada keterkaitan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayanan jasa perkreditan (bunga pinjaman rendah, prosedur yang mudah dan pelayanan yang memuaskan) BPR BKK Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo?”...
Uloženo v:
Hlavní autor: | SEDIYANI, SRI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12018/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
Autor: RIYADI, SUGENG
Vydáno: (2006) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
Autor: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Autor: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Autor: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Vydáno: (2010) -
ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN BOYOLALI KOTA
Autor: RAHARJO, DANANG BUDI
Vydáno: (2010)