ANALISIS PENGARUH PERSEPSI POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Perkembangan bisnis retail di Indonesia menstimulus para peritel agar mampu mengikuti permainan bisnis yang semakin kompetitif terutama dalam menarik simpati konsumen yang semakin selektif. Berbagai jurus digunakan untuk memenangkan permainan, salah satunya adalah dengan memaksimumkan material dari...
Saved in:
Hovedforfatter: | DIANA, NUR ITA AFRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11995/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN
MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER
DI KOTA BOYOLALI
af: SETIAWAN, DIAN EKA
Udgivet: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
af: KURNIAWAN, DENI ADITYA
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP
RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI
BURSA EFEK INDONESIA
af: FIRDAUS, RIZAL WAKHID
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH ROI, CASH RATIO, CURRENT RATIO DAN DER TERHADAP CASH DEVIDEND DI BURSA EFEK INDONESIA
af: MINALLAH, DWI
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH LABA BERSIH, ARUS KAS OPERASI, TOTAL ARUS KAS DAN NILAI BUKU EKUITAS TERHADAP ABNORMAL RETURN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
af: Nurcahyo, Dwi
Udgivet: (2010)