ANALISIS DIMENSI CITRA PERGURUAN TINGGI SEBAGAI PREDIKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN STUDI DI SURAKARTA
Memasuki abad ke duapuluh satu ini, dunia pendidikan tinggi menunjukkan kecenderungan yang semakin mengglobal dan setiap perguruan tinggi akan menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompleks. Kondisi ini menuntut setiap perguruan tinggi untuk selalu memperhatikan dan memenuhi kebutuhan dan kei...
Gorde:
Egile nagusia: | Cahyani, Rosita Nur |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11964/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
nork: MUHANI, MUHANI
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
nork: MURDIANTO, ABDUL AZIS
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA
nork: ARDANI M, ROY
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
nork: PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
nork: SANI, SAFINA
Argitaratua: (2011)