PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI SWALAYAN SURYA LAKSANA PURWODADI
Untuk membangun kepuasan pelanggan, pengukuran dan identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan sangat penting dilakukan. Kepuasan pelanggan adalah konsep yang jauh lebih luas dari hanya sekedar penilaian kualitas pelayanan, tetapi juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diantara...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SETIADI, WAHYU HIDAYAT |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11949/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
de réir: HIDAYAT, ARIEF
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH UPAH INSENTIF DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA CV. SURYA ABADI
FURNITURE DI SUKOHARJO
de réir: SEKARWATI, BETTY EKA SETYA
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI
TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ETIKA AUDITOR
SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah)
de réir: MANANI, M. NAIM
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
de réir: Alfionita, Meliza
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
de réir: PUTRI, HERLINA BREVETA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)