PENGENALAN NILAI AGAMA ISLAM DI TAMAN KANAK- KANAK MELALUI METODE BERMAIN (STUDI KASUS DI TK PERTIWI PANDEYAN IV )
pengenalan nilai agama Islam melalui metode bermain di TK Pertiwi Pandeyan IV kelompok B tahun ajaran 2009-2010 di Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten, 2) Mendiskripsikan kesesuaian implementasi pengenalan nilai agama Islam di TK Pertiwi Pandeyan IV kecamatan Jatinom sudah sesuai dengan prinsip-prin...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Astuti , Ernawati Puji |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11938/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
gan: MOESLICHATOEN R.
Cyhoeddwyd: (2004) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
gan: BLECKMANN, Ruth
Cyhoeddwyd: (1987) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Cyhoeddwyd: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
gan: YUDANI , ARI
Cyhoeddwyd: (2010) -
IMPLEMENTASI KURIKULUM BAHASA ASING DI TAMAN-KANAK (TK) DKI JAKARTA
gan: Rahmat, Aceng
Cyhoeddwyd: (2010)