ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
Masa sekarang, adalah masa persaingan antar swalayan begitu sangat ketat yang dikarenakan begitu banyak swalayan atau toserba-toserba baru yang bermunculan, hal ini membuat Toserba Laris harus berusaha semaksimal mungkin mempertahankan loyalitas pelanggannya. Satu hal yang lebih penting lagi adalah...
Kaydedildi:
Yazar: | NUGROHO, HENGKY |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11928/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
Yazar:: Kusuma, Paramita Putri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
Yazar:: Prakosa, Fajar
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Yazar:: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
Yazar:: Saputri, Ardyana
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
Yazar:: HAIDAR, HAIDAR
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)