ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
Masa sekarang, adalah masa persaingan antar swalayan begitu sangat ketat yang dikarenakan begitu banyak swalayan atau toserba-toserba baru yang bermunculan, hal ini membuat Toserba Laris harus berusaha semaksimal mungkin mempertahankan loyalitas pelanggannya. Satu hal yang lebih penting lagi adalah...
Gardado en:
Autor Principal: | NUGROHO, HENGKY |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11928/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
por: Kusuma, Paramita Putri
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
por: Prakosa, Fajar
Publicado: (2007) -
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
por: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
por: Saputri, Ardyana
Publicado: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
por: HAIDAR, HAIDAR
Publicado: (2010)