ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
Masa sekarang, adalah masa persaingan antar swalayan begitu sangat ketat yang dikarenakan begitu banyak swalayan atau toserba-toserba baru yang bermunculan, hal ini membuat Toserba Laris harus berusaha semaksimal mungkin mempertahankan loyalitas pelanggannya. Satu hal yang lebih penting lagi adalah...
Guardat en:
Autor principal: | NUGROHO, HENGKY |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11928/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
per: Kusuma, Paramita Putri
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
per: Prakosa, Fajar
Publicat: (2007) -
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
per: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
per: Saputri, Ardyana
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
per: HAIDAR, HAIDAR
Publicat: (2010)