METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 01 SURUHKALANG KECAMATAN JATEN KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Sebagai subyek penelitian adalah siswa kelas V SD Negeri 01 Suruhkalang yang berjumlah 33 siswa. Penelitian ini dilaksanakan dalam tiga siklus dan setiap tindakan terdiri dari empat tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan tindakan, pengamatan ata...
Sparad:
Huvudupphovsman: | |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11870/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Lägg till första kommentaren!