PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF GIVING QUESTION AND GETTING ANSWERS PADA POKOK BAHASAN MATRIKS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas X Keperawatan Semester Genap SMK Muhammadiyah Delanggu Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan matriks dalam pembelajaran matematika melalui strategi pembelajaran aktif giving question and getting answers. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Subyek penerima tindakan...
Kaydedildi:
Yazar: | HIDAYATI, SITI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11773/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA (PTK di Kelas VIIC SMP Negeri 3 Sawit Boyolali Tahun Pelajaran 2010/2011)
Yazar:: ARIYANTI , IDA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
Questions and answers
Yazar:: ISLAMIC DEVELOPMENT BANK
Baskı/Yayın Bilgisi: (1999) -
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
Yazar:: ANOMSARI , DWI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI METODE GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER KELAS IV SD NEGERI DAWUNG 2 KECAMATAN SAMBIREJO
KABUPATEN SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2010 / 2011
Yazar:: WERDININGTYAS, AMIYARSI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWERS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA DENGAN MEDIA GAMBAR PADA POKOK BAHASAN SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA KELAS VIIIE SMP MUHAMMADIYAH 5 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Yazar:: Kusumastuti, Dwi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)