SUSANTI , D. (2011). OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di MTs Muhammadiyah Blimbing).
Chicago (17e ed.) BronvermeldingSUSANTI , DYAH. OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Di MTs Muhammadiyah Blimbing). 2011.
MLA (9e ed.) BronvermeldingSUSANTI , DYAH. OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Di MTs Muhammadiyah Blimbing). 2011.
Let op: Deze citaties zijn niet altijd 100% accuraat.