SUSANTI , D. (2011). OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di MTs Muhammadiyah Blimbing).
Cita Chicago (17th ed.)SUSANTI , DYAH. OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Di MTs Muhammadiyah Blimbing). 2011.
Cita MLA (9th ed.)SUSANTI , DYAH. OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Di MTs Muhammadiyah Blimbing). 2011.
Atenció: Aquestes cites poden no estar 100% correctes.