PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI SURAKARTA
Dealer sebagai distributor produk otomotif dituntut untuk mengembangkan orientasi pasarnya, baik orientasi pasar konsumen, pasar pesaing dan koordinasi antar fungsi. Orientasi pasar ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi biaya penjualan. Efisien atau tidaknya kondisi keuangan perusahaan terg...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SAFRIA,, RONI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11760/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
حسب: KURNIAWAN, ARIFIN
منشور في: (2006) -
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN
HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR
DI BURSA EFEK JAKARTA
حسب: Prihati , Prihati
منشور في: (2007) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
حسب: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
منشور في: (2006) -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
حسب: SURYAWAN , SOPHAN
منشور في: (2010) -
PENGARUH INFORMASI PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM
PERUSAHAAN KEUANGAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA
حسب: SARI, RASINTIA NILA
منشور في: (2007)