PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI SURAKARTA
Dealer sebagai distributor produk otomotif dituntut untuk mengembangkan orientasi pasarnya, baik orientasi pasar konsumen, pasar pesaing dan koordinasi antar fungsi. Orientasi pasar ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi biaya penjualan. Efisien atau tidaknya kondisi keuangan perusahaan terg...
Saved in:
Main Author: | SAFRIA,, RONI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11760/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
by: KURNIAWAN, ARIFIN
Published: (2006) -
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN
HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR
DI BURSA EFEK JAKARTA
by: Prihati , Prihati
Published: (2007) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
by: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Published: (2006) -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
by: SURYAWAN , SOPHAN
Published: (2010) -
PENGARUH INFORMASI PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM
PERUSAHAAN KEUANGAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA
by: SARI, RASINTIA NILA
Published: (2007)