EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI LEARNING STARTS WITH A QUESTION (LSQ) DAN PREDICTION GUIDE DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI (Pada Siswa Kelas VII Semester Gasal SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) perbedaan efek strategi pembelajaran LSQ dan Prediction Guide tehadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek motivasi berprestasi siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara strategi pembelajaran dan motivasi berprestasi...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ASPRIYANI , RISKI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11754/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!