EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI LEARNING STARTS WITH A QUESTION (LSQ) DAN PREDICTION GUIDE DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI (Pada Siswa Kelas VII Semester Gasal SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) perbedaan efek strategi pembelajaran LSQ dan Prediction Guide tehadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek motivasi berprestasi siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara strategi pembelajaran dan motivasi berprestasi...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: ASPRIYANI , RISKI
Format: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicat: 2011
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/11754/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!