EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI LEARNING STARTS WITH A QUESTION (LSQ) DAN PREDICTION GUIDE DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI (Pada Siswa Kelas VII Semester Gasal SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) perbedaan efek strategi pembelajaran LSQ dan Prediction Guide tehadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek motivasi berprestasi siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara strategi pembelajaran dan motivasi berprestasi...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: ASPRIYANI , RISKI
格式: Thesis
語言:English
English
English
English
English
English
English
English
出版: 2011
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/11754/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!