CATALYS DAY SEBAGAI PROSES VISUALISASI KONSEP PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (STUDI SITUS DI SD LAZUARDI KAMILA)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi, mengkaji, dan menggambarkan: (1) Gaya belajar matematika siswa SD Lazuardi Kamila dengan perantara Catalys Day; (2) Kebiasaan siswa SD Lazuardi Kamila dalam pembelajaran matematika dengan perantara Catalys Day; (3) Faktor-faktor pendukung dan...
保存先:
第一著者: | SAFITRI , DWI PUJI NUR |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11732/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Visualisasi objektif perawatan
著者:: KUSNOTO, Hendro
出版事項: (1993) -
Day to day english conversation percakapan bahasa inggris sehari-hari
著者:: KASIM, La. Azia -
Victory in Europe: D-day to V-day
著者:: HASTINGS, Max -
Visualisasi biologi menggunakan turbo pascal
著者:: YUNUSIR, Hidayati
出版事項: (1994) -
PENGELOLAAN FULL DAY SCHOOL STUDI SITUS SMP ISLAM TERPADU HARAPAN BUNDA SEMARANG
著者:: Bulqis, Siti
出版事項: (2011)