PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON DENGAN SUPERITEM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa pada pokok bahasan pertidaksamaan dalam pembelajaran matematika melalui strategi pembelajaran Peer Lesson dengan Superitem. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas X3 SM...
Збережено в:
Автор: | YULIANTI, TRI |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/11727/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
за авторством: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Опубліковано: (2011) -
PENERAPAN MODEL ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII Semester II SMP Negeri 1 Nogosari)
за авторством: PRASETYO , EDY HERU
Опубліковано: (2011) -
PENERAPAN PENDEKATAN GENERATIVE LEARNING DENGAN STRATEGI PEER LESSONS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas X G Semester Genap SMA Muhammadiyah 1 Sragen Tahun Ajaran 2010/2011)
за авторством: KUSUMA, ANTON ADI SURYO
Опубліковано: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI RECONNECTING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII-C SMP Negeri 6 Surakarta )
за авторством: SURYANI , DWI
Опубліковано: (2010) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII Semester Genap di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
за авторством: Yulianti, Yulianti
Опубліковано: (2011)