ANOMSARI , D. (2011). PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri).
Chicago Style (17th ed.) CitationANOMSARI , DWI. PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri). 2011.
ציטוט MLAANOMSARI , DWI. PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri). 2011.
אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.