PENINGKATAN KONEKSI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL ( PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di SMP N 1 Sambi Tahun 2010 )
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mendeskripsikan proses pembelajaran matematika dengan menggunakan strategi pembelajaran modifikasi Time Token Student Facilitator and Explaining dan 2) meningkatkan koneksi belajar matematika siswa selama proses pembelajaran matematika. Jenis penelitian pada...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11711/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Izan zaitez lehena ohar bat uzten!