PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika, 2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matem...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: SUYANTI , SUYANTI
Format: Thesis
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2010
Teme:
Online dostop:https://eprints.ums.ac.id/11710/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Podobne knjige/članki