PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika, 2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matem...

Täydet tiedot

Tallennettuna:
Bibliografiset tiedot
Päätekijä: SUYANTI , SUYANTI
Aineistotyyppi: Opinnäyte
Kieli:English
English
English
English
English
English
English
English
Julkaistu: 2010
Aiheet:
Linkit:https://eprints.ums.ac.id/11710/
Tagit: Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!