PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)
Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika, 2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matem...
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/11710/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|