PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika, 2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendekatan Tutorial dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar matem...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: SUYANTI , SUYANTI
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2010
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/11710/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!