PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN PRISMA DAN LIMAS MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Assalam)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep bangun prisma dan limas siswa kelas VIII SMP dengan menggunakan metode pembelajaran Learning Start With A Question. Subyek penelitian ini adalah guru kelas VIII D SMP Assalam sebagai subyek pemberi tindakan, kepala s...
Saved in:
主要作者: | RISYUDA , RATNA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11708/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP Negeri 3 Wonogiri)
由: ESTRI , RISMAWATI RATNA
出版: (2010) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
由: Kusumawati , Dian
出版: (2010) -
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED RE INVENTION SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME LIMAS DAN PRISMA (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII A Semester II SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010)
由: KUSNANI , ANIK
出版: (2010) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
由: SUSANTI , SUSANTI
出版: (2007) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG MELALUI METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH
(PTK Siswa kelas VIII B Di SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA)
由: Rakhman , Rakhman
出版: (2010)