PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN PRISMA DAN LIMAS MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Assalam)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep bangun prisma dan limas siswa kelas VIII SMP dengan menggunakan metode pembelajaran Learning Start With A Question. Subyek penelitian ini adalah guru kelas VIII D SMP Assalam sebagai subyek pemberi tindakan, kepala s...
Na minha lista:
Autor principal: | RISYUDA , RATNA |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11708/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP Negeri 3 Wonogiri)
por: ESTRI , RISMAWATI RATNA
Publicado em: (2010) -
Assalam : Beningnya Mata Air Islam
por: Alberthiene Endah
Publicado em: (2015) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
por: SUSANTI , SUSANTI
Publicado em: (2007) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG MELALUI METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH
(PTK Siswa kelas VIII B Di SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA)
por: Rakhman , Rakhman
Publicado em: (2010) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A
QUESTION UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KUBUS DAN BALOK (PTK di kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
por: EKA PRATIWI , YUDHITA
Publicado em: (2011)