PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN PRISMA DAN LIMAS MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Assalam)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep bangun prisma dan limas siswa kelas VIII SMP dengan menggunakan metode pembelajaran Learning Start With A Question. Subyek penelitian ini adalah guru kelas VIII D SMP Assalam sebagai subyek pemberi tindakan, kepala s...
Gorde:
Egile nagusia: | RISYUDA , RATNA |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11708/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP Negeri 3 Wonogiri)
nork: ESTRI , RISMAWATI RATNA
Argitaratua: (2010) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
nork: Kusumawati , Dian
Argitaratua: (2010) -
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED RE INVENTION SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME LIMAS DAN PRISMA (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII A Semester II SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010)
nork: KUSNANI , ANIK
Argitaratua: (2010) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
nork: SUSANTI , SUSANTI
Argitaratua: (2007) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG MELALUI METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH
(PTK Siswa kelas VIII B Di SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA)
nork: Rakhman , Rakhman
Argitaratua: (2010)