PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN PRISMA DAN LIMAS MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Assalam)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep bangun prisma dan limas siswa kelas VIII SMP dengan menggunakan metode pembelajaran Learning Start With A Question. Subyek penelitian ini adalah guru kelas VIII D SMP Assalam sebagai subyek pemberi tindakan, kepala s...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | RISYUDA , RATNA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11708/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP Negeri 3 Wonogiri)
حسب: ESTRI , RISMAWATI RATNA
منشور في: (2010) -
Assalam : Beningnya Mata Air Islam
حسب: Alberthiene Endah
منشور في: (2015) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
حسب: SUSANTI , SUSANTI
منشور في: (2007) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG MELALUI METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH
(PTK Siswa kelas VIII B Di SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA)
حسب: Rakhman , Rakhman
منشور في: (2010) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A
QUESTION UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KUBUS DAN BALOK (PTK di kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
حسب: EKA PRATIWI , YUDHITA
منشور في: (2011)