PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 COLOMADU
Penelitian ini bertujuan untuk:1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh pendekatan Group Investigation dan Numbered Heads Together terhadap kemampuan pemecahan masalah soal cerita, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh pendekatan Group Investigation dan Numbered Heads Together t...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SAPUTRA, NIWA ADHE |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11705/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS VIII SMP N 2 KARTASURA TAHUN AJARAN 2008/2009
von: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
Veröffentlicht: (2009) -
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)
von: SUYANTI , SUYANTI
Veröffentlicht: (2010) -
Joining together: group theory and group skills.-- ed.6
von: JOHNSON, David W
Veröffentlicht: (1997) -
Joining together: group theory and group skills.-- Ed.3
von: JOHNSON, David W.
Veröffentlicht: (1987) -
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA KARYAWAN DAN
WIRAUSAHAWAN
von: GIYARDAN, HANIF
Veröffentlicht: (2010)