PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA ALJABAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION AND EVALUTION( 5E ) (PTK pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) meningkatkan pemahaman konsep, 2) meningkatkan prestasi matematika siswa, melalui model pembelajaran Learning Cycle “5-E”. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VII F SMP Negeri 3 C...
Enregistré dans:
Auteur principal: | NURKHOLIS , NURKHOLIS |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11699/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Knowledge Extraction on Reducing the Number of Students Using Explore, Elaborate and Execute Techniques
par: Guterres, Juvinal Ximenes, et autres
Publié: (2019) -
Personalized guide to practice evalution
par: SNYDER, Thomas L
Publié: (1983) -
Ground water resource evalution
par: WALTON
Publié: (1970) -
Meraih pahala 27 derajat: tertib shalat jamaah
par: NURKHOLIS, Mujiyo
Publié: (1995) -
Basic english grammar: with clear explanation, examples and exercises
par: NAPA, Pieter A.
Publié: (1996)