RIANI , D. K. (2010). Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Siswa dan Persepsi Siswa Mengenai Proses Pembelajarannya (Pada Sub Pokok Bahasan Pernyataan Majemuk Logika Matematika Siswa kelas X SMK Negeri 1 Salatiga).
Chicago Style (17th ed.) CitationRIANI , DINAR KASIH. Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (NHT) Dan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Siswa Dan Persepsi Siswa Mengenai Proses Pembelajarannya (Pada Sub Pokok Bahasan Pernyataan Majemuk Logika Matematika Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Salatiga). 2010.
MLA citiranjeRIANI , DINAR KASIH. Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (NHT) Dan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Siswa Dan Persepsi Siswa Mengenai Proses Pembelajarannya (Pada Sub Pokok Bahasan Pernyataan Majemuk Logika Matematika Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Salatiga). 2010.