PENERAPAN METODE ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION) DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENING KATAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA (PTK Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian tindakan kelas ini adalah meningkatkan komunikasi matematika siswa dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan metode ARIAS (assurance, relevance, interest, assessment, dan satisfaction) dengan mengoptimalkan alat peraga. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ANGKOSO , YUSEP CUS |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11694/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS MELALUI PENDEKATAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION (ARIAS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas IV SD Negeri Jenggrik 4, Kedawung, Sragen)
حسب: SEPTILOWATI , EKO FITRI
منشور في: (2010) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELALUI MODEL PEMBELAJARN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT, SATISFACTION) DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR (PTK Pada Siswa Kelas X‐AP SMK PRAMA Kartasura Tahun Ajaran 2011)
حسب: SUKRON, SUKRON
منشور في: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIIA Semester II Di MTs Salafiyah Mrisi )
حسب: NASHIHAH , DURROTUN
منشور في: (2011) -
College orientation: education for relevance
حسب: COLLINS, Charles C.
منشور في: (1970) -
Social psychology and social relevance
حسب: ELMS, Alan C