PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA KELILING DAN LUAS SEGITIGA DITINJAU DARI MOTIVASI SISWA (EKSPERIMEN KELAS VII SMP PGRI 10 WEDI KLATEN SEMESTER II TAHUN 2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Strategi Pembelajaran Student Team Heroic Leadership dan Student Team Achievement Divisions terhadap prestasi belajar matematika, (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh motivasi belajar pes...
保存先:
第一著者: | SURYANI , ATIK |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11690/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
THE EFFECTIVENESS OF TEACHING READING USING STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) FOR THE FIRST YEAR OF SMA N 2 SUKOHARJO
著者:: SUPRIYADI , DEDY
出版事項: (2011) -
IMPROVING READING ABILITY USING STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) AT THE 8TH YEAR OF SMP N 3 COLOMADU IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR (AN ACTION RESEARCH)
著者:: FEBRIANA, FRIDA
出版事項: (2011) -
Evaluation of student achievement
著者:: TINAMBUNAN, Wilmar
出版事項: (1980) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
著者:: MIRNAWATI, DWI
出版事項: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE
STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA SISWA
KELAS IV C SD MUHAMMADIYAH 16 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2010/2011
著者:: RAHAYUNINGSIH, IKA
出版事項: (2011)