EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran Tipe Two Stay-Two Stray dan Auditory Intellectualy Repetition terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh kreativitas siswa terhadap prestasi belajar matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | HERMANTO , DWI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11689/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Bằng: FAJARWATI, RENY
Được phát hành: (2011) -
PENGARUH STRATEGI INDEX CARD MATCH DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 3 SD NEGERI I SINGOPURAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Bằng: MAYASARI , VINDA
Được phát hành: (2011) -
Pedoman bidang studi penyediaan air bersih (APK-TS)
Bằng: PEDOMAN ..
Được phát hành: (1984) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA LUAS DAN KELILING PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG MELALUI STRATEGI TWO STAY – TWO STRAY (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP
Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Bằng: MURWANTI , SILVIA ESTRI
Được phát hành: (2011) -
Language two
Bằng: DULAY, Heidi
Được phát hành: (1982)