EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran Tipe Two Stay-Two Stray dan Auditory Intellectualy Repetition terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh kreativitas siswa terhadap prestasi belajar matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: HERMANTO , DWI
Formato: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2010
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/11689/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Títulos similares