APA引文

HERMANTO , D. (2010). EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011).

芝加哥风格引文

HERMANTO , DWI. EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada Siswa Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu Tahun 2010/ 2011). 2010.

MLA引文

HERMANTO , DWI. EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada Siswa Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu Tahun 2010/ 2011). 2010.

警告:这些引文格式不一定是100%准确.