APA-čujuhus (7. p.)

HERMANTO , D. (2010). EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011).

Chicago-čujuhus (17. p.)

HERMANTO , DWI. EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada Siswa Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu Tahun 2010/ 2011). 2010.

MLA-čujuhus (9. p.)

HERMANTO , DWI. EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada Siswa Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu Tahun 2010/ 2011). 2010.

Muitte dárkkistit čujuhemiid riektatvuođa, ovdal go geavahat daid iežat deavsttas.