PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA BANGUN DATAR MELALUI STRATEGI ACTIVE SELF – ASSESSMENT (PTK Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sambi Boyolali Tahun 2010)
Penelitian ini bertujuan untuk, 1) mendiskripsikan peningkatan keaktifan siswa melalui strategi pembelajaran Active Self – Assessment, 2) mendiskripsikan peningkatan prestasi belajar matematika pada bangun datar melalui strategi pembelajaran Active Self – Assessment. Jenis penelitian pada penelitian...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MULYANINGTYAS , RIDHO WIBOWO SRI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11675/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI ASSESSMENT FOR LEARNING (AFL) DENGAN PENDEKATAN UMPAN BALIK (PTK Di SMP Muhammadiyah 4 Sambi kelas VII Tahun Ajaran 2009 / 2010)
حسب: FORTUNAWATY, YANITA SUCI
منشور في: (2010) -
PENGARUH PENILAIAN DAN PEMBAHASAN PEKERJAAN RUMAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR
حسب: Ritantiyo, , Toni
منشور في: (2010) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG SIFAT BANGUN DATAR MELALUI MEDIA MODEL BANGUN DATAR PADA SISWA
KELAS IV SD NEGERI 04 KUTO TAHUN 2010/2011
حسب: Remanto , Sri
منشور في: (2011) -
PENDAMPINGAN PERENCANAAN KAWASAN DESA WISATA JAYAN SENTING SAMBI BOYOLALI
حسب: Mutiari, Dhani, وآخرون
منشور في: (2020) -
The assessment of college performance: a handbook of techniques and measures for institution self - evaluation
حسب: MILLER, Richard I.
منشور في: (1980)