PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran Inquiring Minds Want To Know dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC), (2) Pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: RATNASARI , DWI
格式: Thesis
语言:English
English
English
English
English
English
English
English
出版: 2010
主题:
在线阅读:https://eprints.ums.ac.id/11648/
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!