PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: LESTARIA , FEBRINA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2010
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11641/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!