PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...
Na minha lista:
Autor principal: | LESTARIA , FEBRINA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11641/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
PROSES TAKE OVER DALAM PERJANJIAN KREDIT
DI PT. BPR NGUTER SURAKARTA
Por: RATNASARI, TUTI
Publicado em: (2007) -
The cambridge english course 3: buku tuntunan belajar mandiri
Por: THE CAMBRIDGE..
Publicado em: (1990) -
Murid belajar mandiri: situasi belajar mandiri dalam pelajaran sekolah/penerjemah Soeparmo
Por: HOLSTEIN, Hermann
Publicado em: (1986) -
Tuntunan praktis mengerjakan ibadah haji
Por: MAJLIS TARJIH dan PENGEMBANGAN PEMIKIRAN ISLAM..
Publicado em: (1996) -
The Management of uncertainty: taking risks
Por: MacCRIMMON, Kenneth R
Publicado em: (1986)