PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...
Guardado en:
Autor principal: | LESTARIA , FEBRINA |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11641/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PROSES TAKE OVER DALAM PERJANJIAN KREDIT
DI PT. BPR NGUTER SURAKARTA
por: RATNASARI, TUTI
Publicado: (2007) -
The cambridge english course 3: buku tuntunan belajar mandiri
por: THE CAMBRIDGE..
Publicado: (1990) -
Murid belajar mandiri: situasi belajar mandiri dalam pelajaran sekolah/penerjemah Soeparmo
por: HOLSTEIN, Hermann
Publicado: (1986) -
Tuntunan praktis mengerjakan ibadah haji
por: MAJLIS TARJIH dan PENGEMBANGAN PEMIKIRAN ISLAM..
Publicado: (1996) -
The Management of uncertainty: taking risks
por: MacCRIMMON, Kenneth R
Publicado: (1986)