PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: LESTARIA , FEBRINA
Format: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicat: 2010
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/11641/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars