PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...
Guardat en:
Autor principal: | LESTARIA , FEBRINA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11641/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PROSES TAKE OVER DALAM PERJANJIAN KREDIT
DI PT. BPR NGUTER SURAKARTA
per: RATNASARI, TUTI
Publicat: (2007) -
The cambridge english course 3: buku tuntunan belajar mandiri
per: THE CAMBRIDGE..
Publicat: (1990) -
Murid belajar mandiri: situasi belajar mandiri dalam pelajaran sekolah/penerjemah Soeparmo
per: HOLSTEIN, Hermann
Publicat: (1986) -
Tuntunan praktis mengerjakan ibadah haji
per: MAJLIS TARJIH dan PENGEMBANGAN PEMIKIRAN ISLAM..
Publicat: (1996) -
The Management of uncertainty: taking risks
per: MacCRIMMON, Kenneth R
Publicat: (1986)