PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | LESTARIA , FEBRINA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11641/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PROSES TAKE OVER DALAM PERJANJIAN KREDIT
DI PT. BPR NGUTER SURAKARTA
حسب: RATNASARI, TUTI
منشور في: (2007) -
The cambridge english course 3: buku tuntunan belajar mandiri
حسب: THE CAMBRIDGE..
منشور في: (1990) -
Murid belajar mandiri: situasi belajar mandiri dalam pelajaran sekolah/penerjemah Soeparmo
حسب: HOLSTEIN, Hermann
منشور في: (1986) -
Tuntunan praktis mengerjakan ibadah haji
حسب: MAJLIS TARJIH dan PENGEMBANGAN PEMIKIRAN ISLAM..
منشور في: (1996) -
The Management of uncertainty: taking risks
حسب: MacCRIMMON, Kenneth R
منشور في: (1986)