PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...
Saved in:
Main Author: | LESTARIA , FEBRINA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11641/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROSES TAKE OVER DALAM PERJANJIAN KREDIT
DI PT. BPR NGUTER SURAKARTA
by: RATNASARI, TUTI
Published: (2007) -
The cambridge english course 3: buku tuntunan belajar mandiri
by: THE CAMBRIDGE..
Published: (1990) -
Murid belajar mandiri: situasi belajar mandiri dalam pelajaran sekolah/penerjemah Soeparmo
by: HOLSTEIN, Hermann
Published: (1986) -
Tuntunan praktis mengerjakan ibadah haji
by: MAJLIS TARJIH dan PENGEMBANGAN PEMIKIRAN ISLAM..
Published: (1996) -
The Management of uncertainty: taking risks
by: MacCRIMMON, Kenneth R
Published: (1986)