PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh strategi Peta Konsep dan strategi Pengajaran Berdasarkan Masalah terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan pecahan. (2) Pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan Pecahan. (3) Interaksi a...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: WAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2010
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/11636/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!