PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh strategi Peta Konsep dan strategi Pengajaran Berdasarkan Masalah terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan pecahan. (2) Pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan Pecahan. (3) Interaksi a...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: WAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO
Formato: Thesis
Idioma:English
English
Publicado: 2010
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/11636/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!