PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh strategi Peta Konsep dan strategi Pengajaran Berdasarkan Masalah terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan pecahan. (2) Pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan Pecahan. (3) Interaksi a...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: WAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO
Format: Thesis
Idioma:English
English
Publicat: 2010
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/11636/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars