WAHYUNINGSIH , H. R. (2010). PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011).
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रWAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO. PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas V11 Semester GanjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011). 2010.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रWAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO. PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas V11 Semester GanjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011). 2010.