WAHYUNINGSIH , H. R. (2010). PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011).
Chicago Style (17th ed.) CitationWAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO. PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas V11 Semester GanjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011). 2010.
ציטוט MLAWAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO. PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas V11 Semester GanjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011). 2010.