WAHYUNINGSIH , H. R. (2010). PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিWAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO. PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas V11 Semester GanjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011). 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিWAHYUNINGSIH , HENDRI RETNO. PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas V11 Semester GanjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011). 2010.